Mempersiapkan Masa Depan

Perkenalkan nama saya Hamdan, agen dari Sunlife Financial Syariah. Mohon maaf mengganggu istirahatnya, ingin berbagi produk kami.
Sebagai manusia apalagi sebagai pencari nafkah tentunya ingin menyiapkan masa depan untuk keluarga kita. Salah satu caranya dengan mulai menabung. Di Sunlife, kita menabung plus dapat perlindungan asuransi dan juga manfaat investasi.
Jk sesuatu terjadi pada kita selaku pencari nafkah (misal kclkaan, ttp usia), maka uang pertanggungan untuk keluarga tetap ada yg bisa digunakan utk masa dpan yg jumlahnya up to 100 juta. JIKA SEHAT DAN TIDAK ADA KLAIM,  Uang yg kita tabung tidak berkurang, justru bertambah. Knapa ? karena uang kita diinvestasikan ke sektor syariah. Jadi kita jadi investor juga. Misal, jika kita nabung biasa dalam wktu x thun hanya terkumpul sekian Rp, maka jika di asuransi bisa jadi hingga tigakali lipatnya. Karena kita invest juga. Uangnya bisa diambil kapan saja di masa depan. Bisa buat biaya sekolah, modal usaha, dana pensiun, dll. Kabar baiknya di Sunlife, kontribusi minimum perbulannya hanya Rp. 200 ribu. Kesempatan ini terbatas. Oya, Kami perusaahan yg diawasi OJK jd kami jamin terpercaya :). Jika Bpk/Ibu ingin saya buatkan ilustrasi asuransinya saya siap membantu.

Terima kasih atas waktunya. 
Selamat beristirahat dan have nice weekend
Hamdan 08577-909-4977

Posting Komentar

0 Komentar