Benarkah kita sudah "Sayang anak ?" Anak adalah titipan dari tuhan yang harus kita jaga dan kita rawat. Seluruh kebutuhan anak wajib diusahakan oleh kita sebagai orang tua. Termasuk kebutuhan pendidikannya. 

Biaya pendidikan setiap tahun makin meningkat. Sudahkah kita mempersiapkan untuk anak kita nanti ? Jika sudah, harus anda hitung kembali sudah berapa lama menabung dan sudahkah anda yakin cukup untuk biaya sd,smp,sma dan kuliahnya nanti ? 

Jika dirasa masih belum sudah saatnya anda ikut asuransi pendidikan. Kenapa? 

  • Dengan asuransi, kita tidak perlu khawatir resiko terhadap biaya pendidikan anak apabila kita harus mengalami disabilitas fisik karena kecelakaan ataupun kita ditakdirkan tutup usia. 
  • Kontribusi yang anda bayarkan setiap bulan akan menghasilkan profit yg lebih besar dibandingkan bila menabung secara konvensional. Ini karena uang diinvestasikan pada sektor keuangan syariah. 
  • Takut rugi ? Kinerja keuangan Sunlife salah satu yang terbaik. Dengan pengalaman 150 Tahun sudah membuktikan kekuatan keuangan Sunlife Financial.
  • Sunlife financial diawasi oleh OJK jadi jangan khawatir uang akan hilang. Karena OJK adalah lembaga resmi pemerintah yang secara ketat mengawasi perusahaan yg bergerak di sektor keuangan. 
  • Jadi dengan ikut asuransi pendidikan kita dapat dua manfaat. Pertama manfaat asuransi (proteksi keuangan). Kedua Manfaat investasi (dana kita akan diputar di sektor ekonomi syariah). 

Hanya menyisihkan minimal Rp.10.000/hari anda dapat memberikan proteksi keuangan untuk biaya pendidikan anak di masa depan. Bagaimana caranya ? Saya akan membantu Anda.