Sebagian besar masyarakat Indonesia masih enggan untuk memiliki asuransi. Hal ini mungkin disebabkan rendahnya pemahaman masyarakat akan manfaat penting memiliki asuransi. Di samping memiliki fungsi proteksi terhadap keamanan finansial keluarga dari beragam kemungkinan (sakit, kecelakaan), ternyata sebenarnya asuransi juga memiliki manfaat investasi. Berikut beberapa alsan kenapa anda harus mulai punya asuransi :
1. Untuk melindungi keluarga dan orang yang dicintai

Untuk orang tua dengan anak-anak yang masih kecil, adalah hal yang penting untuk segera membuat asuransi keluarga. Asuransi penting jika sewaktu-waktu sumber penghasilan Anda ternyata tidak mencukupi untuk kebutuhan anak, misalnya untuk pendidikan.


2. Sebagai warisan
Asuransi juga bisa menjadi warisan bagi anak Anda jika suatu saat Anda meninggal. Anda dapat membeli polis asuransi jiwa dan anak-anak sebagai penerima manfaatnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengelola keuangan di masa depan yang manfaatnya akan sangat terasa oleh anak Anda.

3. Membayar tagihan dan beban lain
Selain menjaga keuangan tetap aman di masa depan, asuransi juga dapat digunakan untuk membayar tagihan, seperti hipotek, kartu kredit atau kredit mobil. Tentu Anda tidak ingin jika pasangan, orang tua atau anak justru ditinggalkan tagihan yang menumpuk saat Anda harus istirahat karena sakit, atau harus berpulang duluan karena kecelakaan.

4. Membuat hati tenang
Asuransi dapat membantu menyediakan perlindungan dan kepastian dalam ketidakpastian hidup. Memiliki asuransi akan membawa Anda dan keluarga pada ketenangan hati. Sebab, keraguan dalam menjalani hidup yang tidak pasti akan perlahan-lahan berkurang.

5. Keamanan finansial lainnya
Anda tentu tidak hanya ingin melihat anak-anak Anda mendapat pendidikan tinggi yang berkualitas, Anda juga ingin melihat yang lebih dari itu. Anda ingin melihat anak tetap aman secara finansial bahkan sampai ketika mereka menikah atau saat memulai berbisnis. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mempersiapkannya jauh-jauh hari dengan asuransi.

Saya siap membantu Anda yang ingin menyisihkan sedikit dari penghasilan bulanan anda agar dapat memperoleh manfaat di atas, HANYA MINIMAL Rp. 200.000/ BULAN anda sudah punya asuransi dengan manfaat investasi. Anda akan bekerjasama dengan perusahaan asuransi yang sudah 150 tahun berdiri perkasa melayani nasabah. Hubungi saya agar saya dapat buatkan ilustrasi manfaat untuk anda.
Hamdan
08577-909-4977
BBM D07CB7CB