Anak adalah harta yang paling berharga bagi setiap orang tua. Apapun akan dilakukan untuk menjamin masa depan anak tetap cerah, termasuk dalam hal pendidikan. Jika kita sekarang ini mempunyai buah hati yang masih balita maka mulailah memberikan asuransi pendidikan untuknya. Dengan memiliki asuransi pendidikan ada manfaat yang akan ia dapatkan yaitu :

  • Biaya pendidikannya di masa depan sudah tersedia jika sewaktu-waktu orang tua tutup usia karena sakit atau kecelakaan. Kita tahu resiko kematian dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, apalagi jika kita beraktivitas menggunakan kendaraan, risiko kecelakaan dapat terjadi saat berangkat atau pulang kerja.
  • Masa menabung yang sangat singkat, hanya minimal 5 tahun dan saldo tabungan yang terkumpul dapat ditarik dan digunakan dalam setiap tahapan pendidikan.
  • Dengan ikut asuransi kita akan "dipaksa" menabung dengan disiplin. Sehingga kita akan menahan diri untuk membeli sesuatu secara berlebihan.
Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dengan memberikan asuransi pendidikan untuk anak anda. Jadi mulailah memiliki asuransi pendidikan untuk anak anda.